Segala Informasi Mengenai Batik Kami Hadirkan Untuk Anda

Batik Formal Untuk Para Pejabat

Seperti yang dinyatakan oleh Co-Founder negarawan, bahwa media untuk mempromosikan atau mengenalkan beragam budaya Indonesia kepada dunia dapat dilakukan dengan berbagai cara, ada lewat kain-kain khas Indonesia seperti batik nusantara yang menonjolkan kebanggaan anda sebagai warga negara Indonesia asli akan karya-karya bangsa yang layak untuk digunakan oleh putra-putri Indonesia. Milikilah visi seperti negarawan yang selalu bangga dan berani untuk menjadi media promosi atas keberhasilan Indonesia terhadap bangsa-bangsa lain akan produk-produk tren dan terbaru dari karya seni hasil cipta masyarakat setempat.

Jika anda ingin berpartisipasi terhadap kemajuan bangsa di bidang seni dan tertarik dengan negarawan beserta visi dan produk-produknya tentang kain batik dan pengembangannya, cobalah untuk mengenakan salah satu model baju batik modern negarawan, mulai dari saat ini untuk acara-acara formal yang akan anda hadiri. Jangan khawatirkan soal harga, karena sebanding dengan kualitas kain yang ditawarkan, kini telah hadir untuk menarik peminat warga Indonesia dan turis asing tentang batik dan tenun dengan corak-corak terindah dimana masing-masing sudah memiliki standar harga yang bervariasi. Harga-harga minimalis dan terjangkau akan diharapkan setiap orang bisa memiliki produk-produk negarawan yang sifatnya selalu up to date, modern dan eksklusif.

Batik Formal Untuk Para Pejabat

Sekarang ini, kemeja batik pria kantoran atau busana resmi pria, mempunyai model yang beragam dan tidak ada yang ketinggalan jaman atau kuno. Seperti halnya batik formal untuk para pejabat atau Negarawan, beberapa desainer di Indonesia telah memberikan macam-macam varian model baju batik pria negarawan. Kami akan berikan informasi tentang batik yang tepat dikenakan oleh para negarawan, seperti dirangkum dari berbagai sumber di bawah ini : 

1). Yang pertama adalah dikenal dengan istilah model pejabat fit.
Model seperti ini pada umumnya memiliki lengan yang panjang dan potongan loose fit atau tidak terlalu pas di badan. Ciri-ciri dari model baju batik pria ini adalah kerahnya terinspirasi dari busana resmi para pejabat teras (pekerja kantor) yaitu kokoh, berkesan elegan dan eksklusif  khas para pejabat di Indonesia. Baju ini sengaja dirancang untuk para pejabat yang diharuskan berpenampilan di atas rata-rata.

2). Yang kedua, terdapat model baju batik pria negarawan lainnya yaitu dikenal dengan nama negarawan fit.
Model ini sedikit berbeda dengan pejabat fit karena memiliki lengan panjang tetapi dengan potongan slim fit. Masih menggunakan kerah kokoh sebagai ciri utama dari busana resmi para pejabat teras, namun mereka mengedepankan tampilan yang lebih ramping dan menonjolkan kharisma dan juga sikap-sikap bijaksana sesuai tuntutan tampilan para negarawan/ pengusaha muda di Indonesia. Model baju seperti ini sangat cocok bagi anda para pekerja kantor (pegawai negeri) dan pengusaha muda di Indonesia yang ingin selalu tampil menawan di depan klien atau pada hari-hari kerja mereka sehari-hari.

3). Yang ketiga adalah model perwira fit.
Yaitu model baju batik modern untuk pria negarawan yang memiliki lengan-lengan pendek. Karakter yang ditonjolkan dari kemeja ini adalah penampilan profesional dan mapan seperti halnya para perwira. Karena mempunyai lengan yang pendek, membuat kemeja ini tepat untuk digunakan pada kegiatan sehari-hari di kantor atau dalam acara-acara nonformal. Kemeja model perwira fit tepat dijadikan pakaian kerja karena dapat menambah kenyamanan siapa pun yang mengenakannya. Selain model busana kerja perwira fit, negarawan dapat memilih model-model baju pria dengan tema perwira. Model baju ini memiliki lengan pendek seperti produk sebelumnya, tetapi potongan yang digunakan adalah loose fit alias longgar. Anda yang memiliki tubuh tinggi besar dengan lingkar perut yang tidak kecil/ sedang, dapat memilih model baju batik jenis ini.

Selamat memilih yang paling tepat untuk anda kenakan !

Gambar dari : forum.detik.com

 
Back To Top